Seorang Ibu Tega Bunuh Tiga Anak Kandungnya saat Suami Pergi ke TPS untuk Mencoblos


 Seorang ibu di Desa Banua Sibohou, Kabupaten Nias Utara membunuh tiga anak kandungnya saat sang ayah pergi ke TPS untuk mencoblos.


Ketiga korban tersebut balita berjenis kelamin laki-laki yang tinggal di rumah orangtuanya.


Dilansir oleh Tribunnews, tiga bocah yang dibunuh pada Rabu (9/12/2020) berinisial YL (5), SL (4), dan DL (2).


Humas Polres Nias, Iptu Yasden Hulu menyebut, identitas pelaku adalah ibu kandung korban berinisial MT (30) yang bekerja sebagai petani.

Ia menjelaskan kronologi kejadian yang diperkirakan terjadi pada Rabu (9/12/2020) pukul 09.00 WIB.


Saksi kakek ketiga korban bernama Faomambowo Lahagu, nenek Setiani Zega, anak sulung pelaku dan ayah korban Nofedi Zega berangkat bersama ke TPS II untuk melakukan pencoblosan pilkada.


Iptu Yasden mengatakan, sebelum keempatnya berangkat, mereka pamit terlebih dahulu kepada pelaku MT dan para korban.


Kemudian pukul 12.00 WIB, kakek, nenek dan kakak korban pulang ke rumah sedangkan ayah korban masih tinggal di lokasi TPS.


Sekira pukul 13.30 WIB, ketiganya sampai di rumah dan mereka langsung masuk ke dalam rumah melalui pintu depan rumah yang tidak dikunci.


Setibanya di dalam rumah, mereka melihat ketiga korban dalam keadaan terluka dan tidak bernyawa, sedangkan pelaku MT berada di samping ketiga korban dengan posisi tidur telentang dan sebilah parang berada di samping pelaku.


Kemudian sekira pukul 16.00 WIB, ayah korban sampai di rumah dan langsung masuk ke kamar, melihat ketiga anak kandungnya terluka dan tidak bernyawa.


"Pada hari itu juga Rabu 09 Desember 2020 sekira pukul 17.00 WIB, personil Polsek Tuhemberua mendapat informasi telah terjadinya peristiwa pembunuhan dan selanjutnya Kapolsek Tuhemberua AKP Ibe J Harefa dan Personil Polsek Tuhemberua bersama dengan Kasat Reskrim Polres Nias AKP Junisar R Silalahi menuju tempat kejadian tersebut," tuturnya.


Setelah mendapat informasi, pihak kepolisian langsung menuju tempat kejadian perkara.


Yasden menyebutkan, bahwa modus pembunuhan yang dilakukan dengan cara menggorok leher anak-anak kandungnya hingga nyaris putus.


"Menggorok leher dengan menggunakan sebilah parang hingga ketiga korban meninggal dunia," pungkasnya.


SUMBER (Tribun-video.com/Tribun-Medan)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seorang Ibu Tega Bunuh Tiga Anak Kandungnya saat Suami Pergi ke TPS untuk Mencoblos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel